Pangdam IM: "Kerjasama TNI, Polri dan Pemerintah Daerah Dalam menjaga stabilitas keamanan Untuk Pembangunan Daerah"


Rabu, 18 Mei 2022 - 17.32 WIB



REDELONG – Usai mengunjungi Kodim 0106 Aceh Tengah, Panglima Kodam Iskandar Muda , Mayjen TNI Mohamad Hasan didampingi Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda, Ny. Ririx Hasan langsung bertolak ke Kabupaten Bener Meriah untuk melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0119/Bener Meriah  Rabu (17/05/22).


Tiba di Makodim, Pangdam IM disambut Dandim 0119/BM, Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto, Forkopimda Bener Meriah, para perwira Kodim, dan Persit KCK Cabang. XXV Dim 0119/BM.


Pangdam IM Mayjen TNI Mohamad Hasan dalam pengarahannya menyampaikan, bahwa kerjasama TNI, Polri dan Pemerintah Daerah sangat dibutuhkan dalam menjaga stabilitas keamanan untuk pembangunan di Daerah.


Pangdam merasa bangga bisa hadir di tengah-tengah prajurit Kodim 0119/BM dan mengajak kepada seluruh prajurit agar tetap menjaga kesehatan dimasa pandemi Covid-19 ini agar tetap prima dalam pelaksanaan tugas selaku aparat teritorial.


Pangdam IM menekankan prajurit untuk meningkatkan kinerja dan melakukan inovasi dan kreasi,  sehingga dapat mendorong kesejahteraan masyarakat.


“Babinsa harus selalu hadir untuk rakyat dan menjadi bagian dari solusi di tengah-tengah masyarakat. Teruslah berbuat yang terbaik untuk masyarakat, satuan, bangsa dan negara,” ucap Mayjen TNI Mohamad Hasan.


Pangdam IM juga mengingatkan seluruh Prajurit, PNS dan anggota Persit serta seluruh Keluarga Besar Kodim 0119/BM untuk senantiasa bijak dalam menggunakan media sosial.


Diakhir amanatnya, Pangdam IM berpesan kepada seluruh prajurit untuk tetap menjaga keharmonisan di keluarga dan lingkungan kerja.


"Berbuatlah yang terbaik untuk keluarga, satuan dan masyarakat, serta hindari pelanggaran sekecil apapun,” tutup Pangdam IM.


Turut serta dalam kujungan kerja Pangdam IM di Makodim 0119/BM,  Danrem 011/LW Kolonel Inf Bayu Permana, Asrendam IM, Asintel, Asops, Aspers, Aslog, dan Aster Kasdam IM. (YS).

Bagikan:
KOMENTAR