Kungker ke Kodim 0106/Aceh Tengah, Pangdam IM Disambut Tari Munalo


Rabu, 18 Mei 2022 - 17.30 WIB


Takengon - Pangdam IM Mayor Jendral TNI Mohamad Hasan di dampingi Istri sekaligus Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah KCK PD Iskandar Muda, Ny Ririx Hasan melaksanakan kunjungan kerja di Kodim 0106/Ateng, Rabu (17/05/22).


Tiba di Makodim 0106/Aceh Tengah Pangdan IM disambut tari Guel yang di tarikan oleh anak anggota Kodim 0106, tari guel sendiri merupakan tarian tradisional Gayo yang di gelar untuk menyambut tamu kehormatan.


Kehadiran Pangdam IM beserta rombongan disambut oleh Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani serta para perwira kodim 0106/Ateng.


Saat memberi arahan dan sambutan di hadapan jajaran Kodim 0106 dan anggota Persit, Pangdam IM Mayjen TNI Mohamad Hasan mengatakan bangga bisa hadir di tengah-tengah Prajurit Kodim 0106/Ateng dan mengajak kepada seluruh prajurit agar tetap menjaga kesehatan dimasa pandemi Covid-19 ini agar tetap prima dalam pelaksanaan tugas selaku aparat teritorial.


“Aparat teritorial merupakan ujung tombak pada Satkowil dalam mengayomi, meningkatkan kesejahteraan dan memberikan perlindungan kepada rakyat, dan menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat. yang merupakan roh TNI yang harus diimplementasikan dalam setiap tugas" ucap Pangdam IM


Pangdam IM  juga berpesan kepada istri prajurit untuk memberi perhatian penuh kepada keluarga.


 “ Bagi Ibu Persit memiliki peran sangat penting sebagai istri untuk  mendampingi suami dan menyiapkan anak-anak dengan baik untuk menjadi generasi penerus yang membanggakan, jangan sampai orang tua sibuk dengan media sosial lupa mendidik anak dengan baik" Ucap Pangdam IM


Pangdam IM juga mengingatkan dengan tegas kepada prajurit jangan sampai terlibat dengan narkoba


" Hindari narkoba karena barang tersebut bisa merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan, serta bisa terjerat hukuman pidana,”tutup Pangdam. (YS).

Bagikan:
KOMENTAR