Wabup Aceh Utara Tinjau Langsung Lokasi Rehap Tanggul di Beberapa Titik


Rabu, 20 April 2022 - 00.16 WIB


ACEH UTARA - Wakil Bupati Kabupaten Aceh Utara bersama Camat dan tim  PUPR meninjau langsung kelokasi rehab tanggul yang rusak akibat banjir dua tahun yang lalu, pada Selasa (19/04/22).


Peninjauan pengerjaan proyek yang bersumber dari APBN 2022 tersebut melalui Balai wilayah Sumatera yang diusul pada tahun 2021 ke PUPR.


Ada tiga titik lokasi ditinjau langsung oleh Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi yusuf dini hari bersama Kabid Pengairan, Camat Tanah Luas, Camat Samudera dan Kabag Humas Aceh Utara.


Kendati, adapun titik lokasi yang ditinjau oleh Wakil Bupati yakni, yang pertama Gampong Paya Beurandang, Kecamatan Tanah Luas, yang kedua Gampong Meunasah Mancang, Kecamatan Samudera dan selanjutnya yang ke tiga yaitu irigasi Krueng Pase.


Dalam kunjungannya tersebut, Fauzi Yusuf  meminta kepada Dinas terkait agar proyek rehab ini segera dituntaskan, mengingat ini merupakan bangunan penting bagi Masyarakat.


Apalagi mengingat kedepan ini mendekati musim penghujan, sehingga masyarakat tidak lagi terimbas banjir,  tutupnya. (Azhar).
Bagikan:
KOMENTAR