Mubadala Petroleum Saluran 180 Paket Ramadhan dan Fasilitas Olahraga


Jumat, 22 April 2022 - 16.13 WIB


Lhoksukon - kontraktor kontrak kerja sama (KKKS) Mubadala Petroleum Salurkan 180 paket Ramadhan dan bantuan pendidikan yang diterima Wakil Bupati Aceh Utara yang berlangsung di halaman kantor Bupati Aceh Utara landing. Senin (18/4/2022) 


Kepala divisi Humas, Gania kholison mengatakan "Ini merupakan bentuk kepedulian Perusahaan terhadap wilayah operasional Mubadala Petroleum, insya Allah Tahun depan kita sudah mulai pengeboran lepas Pantai, kami memohon do'a dari masyarakat semoga  tahap awal ini bisa maksimal".


"Untuk Aceh Utara hari ini kami serahkan 180 paket ramadhan dan satu set alat Olahraga bola Voly dan net, sebelumnya kami sudah membagun lapangan Voly di SMP N 3 Seuneddon" Ucap kholison


Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan sumbangih terhadap bantu ramadhan dan kepedulian pendidikan di Aceh Utara. 


"Kami berharap tahun mendatang Mubadala Petroleum bisa membantu lebih dari yang sebelumnya dan membantu banyak lagi sekolah sekolah di wilayah pesisir, Insya Allah Bantu ini akan kami saluran kan kepada yang berhak menerimanya, " Tutup Fauzi. 


Kepala sekolah SMP 3 Seneddon, Afriani S. Pd mengucapkan terimaksih atas perhatian perusahaan terhadap dunia pendidikan, alhamdulillah untuk lapangan Volynya sudah selesai dikerjakan pihak Mubadalah dan hari ini saya langsung menerima bola dan nett nya.(Azhar).

Bagikan:
KOMENTAR