Ketua Forum Geuchik di Aceh Utara Ditangkap Polisi, Diduga Terlibat Pencurian Motor


Minggu, 10 April 2022 - 21.08 WIB



LHOKSEUMAME - MJ, Ketua Forum Geuchik Kecamatan Meurah Mulia, Kabupaten Aceh Utara ditahan Satreskrim Polres Lhokseumawe karena diduga terlibat aksi pencurian sepeda motor milik warga di desanya.


Informasi yang diperoleh redaksi, MJ yang juga Geuchik Gampong Meunje Peut, Kecamatan Meurah Mulia ditahan oleh tim Resmob saat berada di Polsek Meurah Mulia beberapa hari lalu. ia dijemput kemudian dibawa ke Mapolres untuk jalani pemeriksaan. 


Ia diduga terlibat dalam perkara pencurian sepeda motor Yamaha N Max milik warga Munje Peut yang terjadi beberapa bulan lalu. Usai dilaporkan korban ke Polsek Meurah Mulia dan Polres Lhokseumawe akhirnya ditangkap salah seorang pelaku.


Penangkapan terhadap MJ dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Lhokeumawe AKP Zeska Julian saat dihubungi anteroaceh.com, Sabtu (9/4/2022), Katanya kasus tersebut sedang dikembangkan karena masih ada tersangka lain yang masih buron. 


“Kasusnya sedangkan kami kembangkan, karena masih ada satu orang tersangka yang belum ditangkap,” ungkap Zeska. 


Selain itu polisi juga sedang menyelidiki sejauh mana keterlibatan MJ dalam perkara tersebut, apakah ikut terlibat langsung saat mencuri atau hanya sebagai dalang dari kasus tersebut.





Sumber : Anteroaceh.com



Bagikan:
KOMENTAR