Berbagi di Bulan Ramadan LSM LIRA Aceh Tenggara Santuni Anak Yatim


Senin, 25 April 2022 - 00.57 WIB


Teks Foto : LSM LIRA Aceh Tenggara berbagi di bulan Ramadan dan menyantuni anak yatim di Rose Cafe Kutacane. (Arjun)

----------------------------------------------------------------------------

ACEH TENGGARA - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Aceh Tenggara yang dipimpin oleh Fajriansyah berbagi di bulan Ramadan santuni anak yatim di Kota Kutacane.


Acara tersebut dibarengi dengan berbuka puasa bersama di Rose Cafe Kutacane, Aceh Tenggara, Minggu (24/4/2022). Kegiatan tersebut merupakan kegiatan perdana LIRA Aceh Tenggara.


Bupati LSM LIRA Aceh Tenggara, Fajriansyah mengatakan, dalam kesempatan ini kita ingin berbagi rezeki santunan kepada  anak-anak yatim karna mereka juga tanggung jawab kita bersama, ini adalah tahun pertama kita mudah-mudahan di tahun selanjutnya kita bisa berbagi lebih banyak lagi dari pada tahun ini.


"Hal ini adalah suatu gerakan program kepedulian dan berbagi LIRA Aceh Tenggara kepada masyarakat pada bulan suci ramadhan tahun ini, sebab bulan ini adalah bulan yang sangat tepat untuk berbagi, terutama kepada anak yatim," ujar Fajriansyah.


Disebutkan Fajriansyah, LSM LIRA itu bukan hanya untuk perkumpulan saja, kehadiran LIRA ditengah masyarakat harus memberikan manfaat yang lebih besar untuk masyarakat, sehingga kedepannya tidak ada lagi pandangan negatif kepada LSM ini.


"LSM LIRA ini bukan seperti apa yang diprediksi oleh orang-orang, kami ingin memberikan warna yang berbeda ditengah-tengah masyarakat se-Kabupaten Aceh Tenggara. Terimakasih kepada pengurus LSM LIRA Aceh Tenggara yang sangat luar biasa semangat untuk bergabung bersama dalam mengebangkan LSM LIRA di Aceh Tenggara dan dalam waktu dekat selesai Lebaran Kita akan lakukan pelantikan, terima kasih saya yang terkusus kepada dewan pembina, penasehat, Pakar yang selalu mensupport kita demi kemajuan Organisasi," imbuhnya. (Arjun).

Teks Foto : LSM LIRA buka puasa bersama di Rose Cafe. (Arjun)

Bagikan:
KOMENTAR