50 Anak Yatim Dapat Santunan Dan Bukber Bersama Bapera Pidie Jaya


Jumat, 22 April 2022 - 19.51 WIB


PIDIE JAYA - Sejumlah 50 anak yatim di Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, mendapatkan santunan dari dewan pimpinan daerah (DPD) barisan pemuda Nusantara (Bapera) Pidie Jaya, pada Jumat (22/04/2022) sekitar pukul 17.30 wib.


Selain mendapatkan santunan uang tunai dari DPD Bapera Pidie Jaya 50 anak yatim tersebut juga ikut buka puasa bersama di balai Dayah Darurridha Al Munawwarah, milik Tgk.Muhammad tepat nya di bale amanah guree di Gampong Meuraksa, Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh.

Sementara itu Ketua DPD Bapera Pidie Jaya, M.Fajri, menyatakan bahwa santunan ini sebagai bentuk meringankan beban anak yatim di Pidie Jaya di bulan puasa ini serta menjadi keberkahan tersendiri.

Muhammad Fajri,menuturkan, bahwa kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim ini merupakan amanah dari Ketum Bapera Pusat Abangda Fadh Arafiq.

"Alhamdulillah, amanah Ketum sudah kita teruskan kepada 50 anak yatim piatu yang tersebar di delapan kecamatan dalam Kabupaten Pidie Jaya," ucapnya. 

Pantauan media di lokasi kegiatan tersebut di awali dengan doa bersama serta di lanjutkan dengan melakukan santunan bagi anak yatim dan menikmati hidangan buka puasa bersama, kemudian di akhiri dengan shalat maqrib berjamaah.(***)


Bagikan:
KOMENTAR