Keberadaan IRT Muda Aceh Timur Masih Misteri, Suami: Dulu Pernah Pergi dari Rumah


Kamis, 24 Maret 2022 - 07.34 WIB



IDI - Keberadaan Rida Sabrina (25) warga Gampong Seneubok Tuha Sa, Kecamatan Darul Aman, Aceh Timur hingga kini masih misteri.

Ibu Rumah Tangga (IRT) muda tersebut hilang pekan lalu, hari Kamis, 17 Maret 2022 pagi sekitar pukul 10.00 WIB saat mengantar mertuanya berobat ke RS Graha Bunda Idi. Waktu itu, mertua masuk ke ruangan untuk pemeriksaan. 


Setelah semua selesai dan membeli obat, Rida yang tadinya menunggu di kursi ruang tunggu rumah sakit tidak ditemui lagi dan ia juga meninggalkan sepeda motor.


Hingga pukul 14.00 WIB, Ibu dua anak itu tak kunjung pulang ke rumah dan akhirnya setelah menunggu 1 x 24 jam, keluarga membuat laporan orang hilang ke polsek Idi Rayeuk. 


Suami Rida, Rusli (32) bercerita istrinya pernah pergi dari rumah dan membawa kedua anaknya karena cekcok. Namun, hal itu tak berlangsung lama.


"Dulu istri saya juga pernah pergi dari rumah, karena kita lagi marahan. Tapi, tidak lama dari itu dia langsung menghubungi saya," ungkap Rusli saat dihubungi wartawan via selular, Rabu (23/3/2022). 


Namun, saat ini kondisinya berbeda. Rusli mengaku selama beberapa hari sebelum istrinya dilaporkan hilang tidak pernah ada masalah dalam rumah tangganya. 


Apakah istrinya hilang karena diculik ataupun memang melarikan diri, sampai saat ini masih misteri. 


Rusli juga mengaku pihak keluarga telah mencari Rida ke Langsa, Idi sampai ke Lhokseumawee namun tak kunjung ditemukan. 


“Saya juga tidak tahu ini pergi atau hilang," pungkasnya.





Sumber : Anteroaceh.com

Bagikan:
KOMENTAR