Kapolres Pidie Menjadi Ketua Umum Pengurus Cabang INKANAS Pidie


Rabu, 09 Maret 2022 - 18.25 WIB



PIDIE - Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H hari ini dilantik menjadi Ketua Pengcab Inkanas Pidie Pengurus Institut Karate Do Nasional Periode 2022 – 2026 di Gedung Prasena Polres Pidie. Rabu, 09/03/2022.


Pelantikan dan pengukuhan langsung dihadiri oleh Mariana S.Pd, dari Pengda Inkanas Provinsi Aceh, Sekda Pidie H. Idhami, S.Sos, Msi. dan Unsur Forkopimda Pidie, Kadis Parpora Pidie, Kab. Pidie Edy Saputra, S.I.P, M.M, Ketua KONI Pidie Samsul Bahri serta pengurus INKANAS Kab. Pidie. Kegiatan tersebut tetap menggunakan penerapan Protokol Kesehatan dimasa pandemi Covid 19.


AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H sebagai Ketua Umum INKANAS Pidie, KOMPOL Musniar, S.Sos wakil Ketua Umum, sedangkan AKP Rahmad. N, S.E ditunjuk sebagai ketua harian dan Sekretaris umum Kamal, S.Pd, M.Pd, dan Bendahara Ns. Sri Rezeki, S.H, S.Kep., sedangkan Ketua Msh saudara T. Husni Mubarak, S.Pd.


Acara pelantikan dan pengukuhan dilaksanakan dalam bentuk kegiatan diantaranya Pembacaan Keputusan Ketua Umum Forki Pidie, Penyerahan Bendera Inkanas yang diserahkan oleh Mariana, S.Pd dari Pengda INKANAS Provinsi Aceh Naskah serta berita acara pelantikan dan Pengukuhan Pengurus.


“Pelantikan ini bukan sekadar seremonial, karena pelantikan ini juga mengandung sumpah dan janji kita. Oleh karena itu, diharapkan INKANAS Pidie yang sudah dilantik dapat membuat program kerja yang akan melahirkan prestasi dibidang olahraga Karate,” ucap Mariana saat memberikan sambutan dihadapan pengurus INKANAS Pidie.


Saya mengucapkan selamat kepada para pengurus INKANAS Pidie yang baru dilantik semoga nantinya dapat bekerja lebih baik. Karena kita melihat di Kab. Pidie banyak yang menyukai olahraga Karate baik muda-mudi maupun tingkat anak-anak dan Pelajar, hal ini terlihat disetiap event pertandingan Karate selalu rame pesertanya dan setiap saat dilaksanakan ovent yang ada di seluruh tanah air Indonesia. sebut Mariana.


Sementara itu, Ketua Umum INKANAS Pidie yang baru dilantik AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H mengucapkan permohonan dukungan dan kerjasama seluruh pihak untuk dapat membantu pengembangan dan memajukan olahraga Karate untuk Kab. Pidie yang lebih baik.


“Saya ucapkan ribuan terimakasih atas pelantikan Pengurus INKANAS Pidie yang sudah memberi kesempatan kepada saya untuk menjadi Ketua Umum INKANAS Pidie dan saya mengajak seluruh pengurus baru INKANAS untuk bekerja keras dan siap mendukung untuk menjalankan amanah ini sampai selesai periode dengan lancar dan terkendali. Kita targetkan Kabupaten Pidie tiap Tahun melahirkan Atlet yang bisa membanggakan Kabupaten Pidie baik ditingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional Ucap AKBP Padli. (***)

Bagikan:
KOMENTAR