H.Hery Ahmadi, Semoga Mauliza Juliantika Bisa Berprestasi Ke Tingkat International.


Selasa, 22 Maret 2022 - 16.11 WIB



PIDIE JAYA - H. Hery Ahmadi, S.Si.sebagai anggota DPRK dari partai PKB Pidie Jaya mengharapkan agar Mauliza Juliantika bisa berprestasi ke tingkat internasional dalam mengikuti Musabaqah yang di laksanakan oleh kedutaan Arab Saudi saat ini di Jakarta pusat.


"Kami mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih,  semoga bisa menjadi pemenang di tingkat selanjutnya," sebut H. Hery Ahmadi, S.Si, Selasa (22/03/2022).


Selain itu Hery juga menyatakan kedepan kepada pemerintah daerah untuk lebih memberikan dukungan kepada hafidz- hafidzah yang lain dalam hal pembinaan sehingga  santri-santri tersebut dapat mengukir prestasi di masa yang akan datang.


"Harapan kami semoga kedepan kpd pemerintah untuk lbh memberikan dukungan kpd hafidz hafidz yg lain dlm hal pembinaan kpd santri santri yg berprestasi," ucap Hery.


Selain itu, Hery juga memberikan apresiasi kepada madrasah ulumul qur'an (MUQ) yang bisa melahirkan anak-anak yang prestasi di bidang hafidz qur'an.


"Kami jg memberikan apresiasi kepada MUQ Pidie Jaya yg telah mendidik dan membina siswinya sehingga bisa berprestasi ke tingkat internasional," Ungkapnya. (Red)

Bagikan:
KOMENTAR