Bawaslu Atim Gelar Diskusi Dengan Media


Selasa, 29 Maret 2022 - 09.13 WIB



Kabarsatu.info-- Aceh Timur :  Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu), Aceh Timur menggelar Diskusi dengan Puluhan Media di Aula Wisma Alatas Desa Gampong Jawa, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, Senin ( 28/03/ 2020).


Kegiatan yang mengangkat Tema " Peran Media Dalam menyongsong Pemilu dan Pemilihan Tahun 2024 Turut dihadiri Ketua Bawaslu Aceh Timur Maimun SE, 


Ketua Bawaslu Aceh Timur, Maimun SE dalam membuka kegiatan itu mengatakan pentingnya peran Media Pemilihan Umum ( Pemilu ) dalam mengawasi dan mengontrol Jalannya Pesta Demokrasi tersebut.


"Alhamdulillah Hari ini kita kembali bisa menjalin silaturrahmi setelah Pandemi panjang yang membuat kita terbatas melakukan kegiatan seperti ini dan harapan besar kami dari Badan Pengawas Pemilihan Umum bersama Intansi terkait dan Media bisa bahu membahu dalam menyukseskan Pemilu 2024 kedepan Peran Jurnalis sangat berpengaruh didalam pesta Demokrasi ini," Kata Ketua Bawaslu Aceh Timur, Maimun SE.


Sementara Salahsatu peserta diskusi, Kasmidi berharap Sinergitas Bawaslu Aceh Timur bersama Media terus terjalin dengan baik.


" Kami mengharapkan Hubungan dan kerja sama yang baik terus terjalin antara Bawaslu Aceh Timur dengan Awak Media dan kami sangat mengharapkan keterbukaan informasi kepada media terus ditingkatkan, " Jelas Kasmidi. (HBM)

Bagikan:
KOMENTAR