Akibat Jalan Amblas, Mobil Milik ASN Masuk Jurang Di Takengon


Senin, 07 Maret 2022 - 14.12 WIB



TAKENGON - Akibat jalan amblas, sebuah mobil Suzuki Escudo BL 1192 WL terperosok ke jurang di kawasan jalan lintas Takengon - Blang Keujeren, tepatnya di Kampung Jamur Konyel, Kecamatan Bintang, Aceh Tengah, Minggu (6/3/2022) siang, sekitar pukul 14.00 WIB.


Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurrochman Nulhakim melalui Kapolsek Bintang, Ipda Samsul mengatakan saat kejadian mobil yang dikemudikan Muhammad (50) warga Pelupuk Mata, Kecamatan Kebayakan, Aceh Tengah, bersama istrinya Maimunah (43). 


Sebelum kejadian,Muhammad yang berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) bersama istrinya datang dari arah Blang Keujeren hendak pulang ke Takengon.


“Namun, sampai di kampung Wih Konyel, pengemudi tidak melihat ada bagian jalan yang amblas di samping kiri jalan. Pengemudi saat itu juga dalam keadaan sedikit mengantuk,” terang Kapolsek Bintang, Ipda Samsul kepada media, Senin (7/3/2022) 


Akibatnya, ban mobil Muhammad masuk ke lubang jalan yang amblas hingga mengakibatkan mobilnya terjungkal ke jurang. Warga yang mengetahui kejadian tersebut, langsung mengevakuasi korban ke puskemas terdekat.
 

”Kedua korban hanya mengalami luka ringan dan sudah mendapatkan perawatan serta sudah kembali ke kediamannya. Sementara mobil masih di jurang, belum kita derek ke atas " pungkas Kapolsek Bintang, Ipda Samsul.



Sumber : Anteroaceh.com
Bagikan:
KOMENTAR