Petugas Rutan Kelas IIB Sigli Lagi Temukan Ganja di Area Lapas


Sabtu, 05 Februari 2022 - 16.46 WIB



PIDIE - Petugas Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sigli temukan barang terlarang yang diduga Jenis narkotika ganja pada Area Beranggang Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sigli, pada Sabtu (05/2/2022).


Disampaikan oleh Kepala Rutan Kelas IIB Sigli, A. Halim Faisal, AmdIP, S.H., kepada awak media ini, Sabtu (05/02/2022) pada hari Sabtu tanggal 05 Februari 2022 pada pukul 06.15 WIB. Petugas Regu Jaga Pengamanan (Chairul Azmi) melakukan Trolling pada area Beranggang Rutan dan menemukan bungkusan kantong plastik Biru diladang tanaman pembinaan WBP.


Merasa curiga petugas melakukan pemeriksaan terhadap barang tersebut. Dan terdapat 1 (satu) Paket yang telah diisolasi dengan warna kuning dan ditemukan didalamnya barang terlarang diduga Jenis Ganja sebanyak kurang lebih 1 (satu) kilogram.


Kemudian petugas regu Jaga pengamanan tersebut melaporkan langsung ke Ka. Rupam dan Ka. Rupam melaporkan ke Ka. KPR dan Ka. KPR melaporkannya ke Ka. Rutan. 


Pukul 10.00 WIB. Sabtu 05 Februari 2022 Ka. KPR melakukan koordinasi dengan Satres Narkoba Pidie dan melakukan serah terima Barang terlarang tersebut. (***)

Bagikan:
KOMENTAR