Gadis Aceh Tenggara Di Perkosa Lima Pemuda Di Kebun Jagung, Keluarga Korban Ikut Di Aniaya


Selasa, 01 Februari 2022 - 08.34 WIB



KUTA CANE - Lima pemuda di Kabupaten Aceh Tenggara dikabarkan memperkosa gadis remaja berusia 19 tahun di kebun Jagung di Kampung Muara Baru, Kecamatan Lawe Alas, Jumat (28/1/2022) malam lalu. 


Saat ini pihak sudah malayangkan laporan ke Polres Aceh Tenggara, dari lima pelaku yang dilaporkan, satu diantara adalah kekasih korban berisinial S. Informasi yang diperolah, pada malam itu sesaat sebelum kejadian, korban diajak S ke sebuah pondok kayu di  kawasan kebun jagung di desa tersebut. kemudian S dipaksa berhubungan badan, sampai akhirnya terjadi. 

Tak lama kemudian datang empat rekan S, mereka juga menggilir korban dalam kondisi tak berdaya. Korban pulang ke rumah keesokan pagi, kemudian menceritakan kejadian tersebut ke pihak keluarga. 


Salah seorang keluarga korban mendatangi pelaku, untuk meminta pertanggungjawaban. Namun sayangnya keluarga korban itupun mengaku malah dianiaya oleh S. 


“Dia pulang ke rumah dalam kondisi baju kusur dan terlihat acak-acakan, kemudian dia mengaku diperkosa oleh pacar dan empat kawan pacarnya, saya juga dikeroyok pelaku saat saya datangi untuk minta tanggungjawab,” ucap D keluarga korban kepada wartawan, Senin (31/1/2022). 


D mengaku mengalami luka serius di bagian kepala dan harus dijahit, kemudian luka memar akibat dilempar batu oleh S dan rekannya. 


Ia menambahkan kedua perkara itu sudah dilaporkan ke pihak berwajib , kasus pemerkosan ke Mapolres Aceh Tenggara dengan  Nomor : STPL /28 /1 /2022 /POLRES /Aceh Tenggara /POLDA Aceh, sedangkan penganiayaan ke Polsek setempat dengan nomor  : STPL / 01 / 1 / 2022 / ACEH / RES AGARA / SEKLA Tanggal 28 Januari 2022. 



“Kami sekeluarga sangat berharap agar pelaku bisa segera ditangkap dan dihukum seberat-beratnya, karena telah berbuat biadab ke adik saya dan keluarga,” pungkas D.



Sumber : Anteroaceh.com
Bagikan:
KOMENTAR