Pemkab Pidie Jaya Akan Bantu Korban Banjir Acut dan Atim.


Selasa, 04 Januari 2022 - 12.28 WIB



PIDIE JAYA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pidie Jaya berencana akan membantu korban musibah bencana alam banjir di Kabupaten Aceh Timur dan Aceh Utara yang terjadi beberapa hari lalu sehingga membuat ribuan rumah penduduk terendam.


"Bagaiman pun kita akan membantu mereka, tidak mungkin tidak kita bantu di karenakan itu merupakan tentangga kita yang mengalami musibah besar di awal Januari tahun 2022 ini," sebut Wakil Bupati Pidie Jaya, Said Mulyadi, pada Selasa (04/01/2022).

Seperti di ketahui banjir di dua Kabupaten di Aceh kali ini terus meluas sehingga membuat sejumlah warga terisolir di karenakan ketingian air yang begitu dasyat ketimbang banjir di tahun-tahun sebelum nya.


Sementara itu Sekretaris Daerah (Sekda) Pidie Jaya, Jailani Beuramat, menyampaikan bahwa pihak akan segera berkoordinasi dengan seluruh jajaran SKPK nya untuk melaksanakan pengalangan dana nya agar bisa membantu korban bencana alam yang ada di Kabupaten Aceh Timur dan Aceh Utara.


"Kami lagi berkoordinasi secepatnya untuk melakukan pengumpulan dana untuk membantu korban bencana alam banjir, mengingat kondisi banjir nya sangat parah," sebut Jailani Beuramat. (Red).
Bagikan:
KOMENTAR