Kasat Lantas Polres Aceh Utara Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir


Senin, 03 Januari 2022 - 01.04 WIB


ACEH UTARA - Aksi sigab kasat Lantas Polres Aceh Utara, AKP Adek Taufik dalam membatu evakuasi warga yang terdampak banjir di kawasan kota Lhoksukon Aceh, Utara, Minggu, (02/01/2021).


Kesigapan adek, pangilan Ade Taufik terlihat nyata dilapangan, tidak peduli dengan jabatannya sabagai kasatlantas, dirinya apik dalam membantu warga yang  sedang mengalami ujian tahunan dari yang Kuasa berupa banjir.


Bukti keiklasan adek dalam membantu warga berhasil diabadikan warga di tempat kejadian kedalam sebuah photo amatir dengan menggunakan camera smart phone pada minggu sore, (02/01/2022) di depan pos lantas Lhoksukon saat menggendong seorang balita melintasi derasnya terjangan luapan air sungai yang kemudian viral di Wa grub.


Kejadian tersebut, mengundang sorotan tokoh masyarakat Aceh Utara hingga memberikan apreasi, antara lain Azhar Gram.


" iya beginilah sosok polisi yang dicari masyarakat seperti pak Ade Taufik, melayani dan mengayomi, bukan ditakuti oleh masyarakat" Ujarnya.


Azhar juga berharab, "Semoga semakin banyak lagi  lahir sosok seperti pak ade ini di kalangan institusi polri, khususnya polres Lhoksukon"  paparnya.(AG).

Bagikan:
KOMENTAR