Di Duga Hilang Kendali Minibus Masuk Sawah Di Pidie Jaya.


Selasa, 04 Januari 2022 - 15.46 WIB



PIDIE JAYA - Satu unit mobil warna putih jenis honda Mobilio bernomor polisi BK 1566 OV mengalami kecelakaan tunggal di Gampong Paya Seutui, Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya, pada Selasa (04/01/2022) sekitar pukul 13.30 wib, kondisi mobil terjun kesawah.


Mobil ini di kendarai oleh Yusran Sarong (66) warga Jalan Besi Tua No 10A, Desa Hagu Teungoh, Kecamatan Banda sakti,  Kota Lhokseumawe, mengalami luka ringan.


Sementara itu Kanit Laka Lantas Pidie Jaya, Bripka.Iskandar, menyebutkan kronologis kejadian kendaraan roda empat Jenis Honda Mobilio BK 1566 OV. Melaju dari arah B.Aceh menuju Medan dengan kecepatan Sedang.


Kendati setiba di lokasi tempat kejadian Tepatnya di Gampong Paya Setui, Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya, diduga pengemudi tersebut mengantuk sehingga Ranmor R4 Honda Mobilio BK 1566 OV melaju ke kanan dan masuk kesawah warga. 


Sedangkan kondisi mobil mengalami rusak parah di bagian depan, di karenakan sebelum terjun ke sawah mobil ini juga ikut menghantam pagar dari pohon kendondong di pinggir jalan.(Red).
Bagikan:
KOMENTAR