Ketua PK KNPI Matang Kuli, Terpilih Jadi Geuchik Jumpa Geulumpang VII


Kamis, 21 Oktober 2021 - 14.19 WIB



LHOKSUKON - Ketua PK KNPI kecamatan Matangkuli yang juga berkiprah di tingkat Nasional, Aiyub terpilih menjadi Geuchik Jumpa Geulumpang VII, Matang Kuli priode 2021-2027, Pemilihan berlangsung di Menasah  setempat, senin (18/10/2021). 


Ia menang telak dalam pemilihan Geuchik secara langsung atau pilchiksung. Ketua Seramoe Fc Kota Batam, Aiyub berhasil mengalahkan dua rivalnya, yakni petahana Geuchik Muktar dan Jafaruddin mantan PPK kecamatan Matang Kuli. 


Putra kelahiran Agustus 1985 menduduki urutan 1 dengan peroleh suara 245, Geuchik pertahana, Mukthar dengan nomor urut 2 peroleh suara 15 dan Jafaruddin mendapatkan suara 50 dan 13 surat suara dinyatakan rusak oleh panitia P2G. 


Total  Daftar pemilih di gampong Jumpa Geulumpang VII (DPT) 411suara, dan yang memberi hak pilih  terhadap pemilihan Geuchik 327 suara. 


Aiyub, memiliki segudang pengalaman dalam hal kepemudaan diantaranya, ketua pemuda gampong Juempa Geulumpang VII, presiden club jepti fc, Ketua PK KNPI kecamatan Matang kuli, Ketua pembangunan mesjid gampong jeumpa, Ketua bidang pengadaan Gema Air langga Provinsi Aceh, tidak kalah menarik ia menduduki jabatan ketua organisasi SERAMOE Fc Kota Batam. 


"Saya terpilih atas dukungan masyarakat yang percaya untuk memimpin g

Gampong selama 6 tahun kedepan" Ujar Aiyub.


"InsyaAllah akan saya jaga amanat untuk membagun gampong  hingga menjadi gampong percontohan dikancah kabupaten Aceh Utara" Harapnya. 


Kegiatan pemilihan dihadiri Tim satgas covid kabupaten, Camat, Kapolsek, Koramil dan staf puskesmas Matang kuli dengan menerapkan protokuler kesehatan. (AG).

Bagikan:
KOMENTAR