Ketika Mandi Bersama Rekannya Warga Bireun Tewas Tenggelam Di Irigasi Pidie Jaya.


Selasa, 05 Oktober 2021 - 19.54 WIB



PIDIE JAYA - Seorang warga asal Gampong Abeuk Jaloh, Kecamatan Jangka, Kabupaten Bireun di temukan tewas tenggelam di kawasan irigasi Leubok, Gampong Seunong, Kecamatan Meurah Dua, Kabupaten Pidie Jaya, pada Selasa 05 Oktober 2021 sekitar pukul 15.00 wib.


Sementara itu Kapolsek Meurah Dua, Iptu.Syahril, menyebutkan Pada Selasa 5 Oktober 2021 sekira pukul 15.00 Wib, Adanya Informasi dari Masyarakat Gp.Seunong, Kecamatan Meurah Dua,  Kabupaten Pidie Jaya tentang adanya Seorang anak yang tenggelam di Irigasi Leubok Gp.Seunong, Kecamatan Meurah Dua, Kabupaten Pidie Jaya.

Selanjutnya Kapolsek beserta Anggotanya berangkat menuju tempat lokasi kejadian untuk mengecek terkait informasi tersebut, namun benar informasi itu Korban adalah Maulana (19) Mahasiswa warga Gampong Abeuk Jaloh, Kecamatan Jangka,  Kabupaten Bireun.

Kronologis kejadiannya menurut Keterangan Saksi teman korban,Korban bersama rekannyan berangkat dari bireuen menuju pidie Jaya untuk menghadiri pesta perkawinan di Gampong Blang Usi,Kecamatan Ulim.

Selanjutnya korban bersama rekanya menuju Ke Irigasi Leubok Gampong Seunong hendak mau mandi sungai sesampainya di pinggir Irigasi korban langsung turun melewati turunan air Irigasi kemudian korban langsung tenggelam. 

Sekira pukul 15.27 Wib, korban berhasil ditemukan dalam keadaan sudah meninggal, adapun Tim pencarian korban di bantu warga, tim Basarnas Pidie Jaya, Pmi Pidie Jaya, Kapolsek Meurah Dua beserta Anggota, dan anggota Koramil 28 Meurah Dua.

Setelah di evakuasi dari sungai Korban di bawa dengan menggunakan Mobil Ambulance milik PMI Pidie Jaya dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Pidie Jaya untuk dilakukan Visum. (Red).


Bagikan:
KOMENTAR