Warga Lumpuh dan Sakit Menahun dapat "Kue Surga" dari Kapolres Lhokseumawe


Sabtu, 04 September 2021 - 00.11 WIB



LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH mengunjungi dan menyerahkan bantuan program "Kue Surga" kepada warga penderita lumpuh dan sakit menahun di wilayah Kec. Banda Sakti dan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Jumat (3/9/2021). 


Warga yang sakit menahun yang menerima bantuan dari Kapolres Lhokseumawe adalah, Anisah (81) warga Gampong Uteun Bayi, Banda Sakti yang menderita lumpuh dan Nurdin (51) warga Meunasah Blang, Muara Dua penderita sakit menahun.


Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH mengatakan, kedatangannya ke kediaman warga itu guna melihat langsung kondisi kesehatan Anisah dan Nurdin. Selain itu, juga menyerahkan bantuan dari program "Kue Surga".


"Bantuan yang saya antarkan ini mohon diterima, mudah-mudahan dapat membantu meringankan ekonomi keluarga dan kebutuhan lainnya. Semoga Ibu Anisah diangkat penyakitnya oleh Allah SWT," ujar AKBP Eko Hartanto saat menyerahkan bantuan "Kue Surga" di kediaman Anisah.


Bantuan dimaksud, tambah Kapolres, merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada warga di wilayah hukumnya yang membutuhkan uluran tangan. Terlebih lagi, saat ini masih dalam pandemi Covid-19.


Sementara itu, penerima bantuan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kepedulian dari pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe tersebut. "Semoga Bapak Kapolres sehat selalu dan lancar dalam melaksanakan tugas dan kebaikan Bapak dibalas oleh Allah SWT," pungkas Anisah.(Ril/RF)

Bagikan:
KOMENTAR