Polisi Tewas Diduga Ditembak Saudara Sendiri


Jumat, 20 Agustus 2021 - 15.52 WIB



Medan -Personel Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Sumatera Utara Aiptu Josmer Samsudi tewas diduga ditembak saudaranya sendiri di kediamannya di Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.


Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol M Firdaus yang dikonfirmasi, Kamis, membenarkan terkait penembakan tersebut. Ia menyebut saat ini pelaku sudah diamankan untuk proses penyidikan lebih lanjut.

"Pelaku berinisial YSN (20), saat ini masih diperiksa," katanya.

Peristiwa penembakan berujung kematian itu terjadi pada Rabu malam (18/8). Kejadian berawal ketika korban sedang membersihkan senjata api miliknya di depan lemari pakaian korban dengan posisi berdiri dan membelakangi pelaku.

Tiba-tiba pelaku datang dari arah belakang korban dan langsung merampas senjata api tersebut dan langsung menembak ke arah kening korban sebanyak satu kali.
 
Selanjutnya pelaku meminta bantuan tetangganya untuk membuang mayat korban. Namun, tetangganya itu tidak bersedia dan langsung mengamankan pelaku yang selanjutnya melaporkan ke pihak kepolisian.

Setelah menerima informasi, personel Polresta Deli Serdang langsung menuju ke lokasi dan mengamankan pelaku beserta barang bukti.
 
"Sementara mayat korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan," katanya.










Sumber : Antara.
Bagikan:
KOMENTAR