Polres Lhokseumawe Buka Gerai Vaksin Presisi di Hotel


Selasa, 06 Juli 2021 - 08.40 WIB



LHOKSEUMAWE - Untuk mensukseskan program vaksinasi dan memudahkan masyarakat mendapatkan vaksin, Polres Lhokseumawe membuka gerai Vaksin Presisi di hotel, Senin (5/7/2021).


Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi SH MH mengatakan, gerai vaksin tersebut dibuka di Wington Hotel Lhokseumawe dengan tujuan dalam rangka memperkuat mengoptimalisasi program vaksinasi Nasional.


"Kehadiran gerai vaksin ini juga sebagai sarana sosialisasi kepada tamu serta karyawan hotel, bahwa vaksin tersebut aman dan halal," ujarnya.


Salman menambahkan, diharapkan dengan hadirnya gerai vaksin dimaksud kesadaran masyarakat lebih meningkat. Sehingga, target kekebalan komunal di wikayah hukum Polres Lhokseumawe bisa tercapai. 


"Polri khususnya Polres Lhokseumawe senantiasa terus memberikan sosialisasi vaksin aman, halal dan gratis serta selalu menghimbau melalui konten media, public addreas serta perpanjangan tangan Bhabinkamtibmas yang langsung bersentuhan dengan masyarakat," tambahnya. (Gram)

Bagikan:
KOMENTAR