Ketua DPW PAN Aceh serahkan SK DPD PAN Kota Lhokseumawe periode 2021-2026


Sabtu, 31 Juli 2021 - 11.15 WIB



Lhokseumawe – Azhari, ST atau lebih akrab disapa Bang Azhari Vinca Rosea menerima Surat Keputusan (SK) Pengurus DPD Partai Amanat Nasional (PAN) untuk Kota Lhokseumawe periode 2021-2026 yang diserahkan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan melalui Ketua DPW PAN Aceh Mawardi di Rumoh PAN Aceh, kawasan Lueng, Sabtu (31/7/2021).


Sebagaimana diketahui Azhari, ST resmi ditetapkan masuk sebagai Salah satu Formatur Ketua DPD PAN Kota Lhokseumawe yang berasal dari tokoh Masyarakat, penetapan itu disampaikan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dalam Musda DPD PAN Se-Aceh yang digelar secara virtual, pada Senin 22 Februari 2021 lalu.


Azhari, ST mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan atas kepercayaan yang diberikan untuk menjadi ketua DPD PAN Kota Lhokseumawe selama lima tahun kedepan.


Ia memohon doa dan dukungan dari jajaran DPD PAN Lhokseumawe, serta seluruh pengurus, kader, simpatisan dan sayap organisasi PAN kota Lhokseumawe untuk bergerak serempak menjalankan roda Partai dari DPD hingga DPC dan Dprt di 68 Gampong se-Kota Lhokseumawe menjadi sebagai sebuah Super Tim tangguh yg akan mengantarkan masyarakat Kota Lhokseumawe menjadi masyarakat Bersyariat dan Istimewa yang Sejahtera Lahir dan Batin.


"Kita harus terus berbuat yang terbaik bagi warga kota Lhokseumawe, dan diharapkan PAN akan semakin mendapat dukungan, kepercayaan, dan amanat dari masyarakat kedepannya, Aamiin," pungkasnya. (RF)

Bagikan:
KOMENTAR