Bayi Lima Bulan Ditemukan Meninggal Dunia Dengan Leher Tergorok


Kamis, 08 Juli 2021 - 16.24 WIB



SUBULUSSALAM -Sesosok bayi berusia lima bulan ditemukan meninggal dunia dengan leher tergorok di Desa Sibungke, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Aceh.

 
Nobuala Halawa, warga setempat, di Subulussalam, Kamis, mengatakan korban bernama Saira berjenis kelamin perempuan. Korban ditemukan meninggal dunia di rumahnya, Kamis (8/7).
 
Nobuala Halawa mengatakan korban anak pasangan Samin dan Wati. Saat kejadian, ibu korban berada di kamar mandi. Saat masuk ke rumah, anaknya ditemukan sudah dalam kondisi sudah tidak bernyawa. 
 
"Kejadian itu menarik perhatian warga. Warga berbondong-bondong mendatangi rumah korban. Kemudian, polisi datang mengamankan lokasi," ujar Nobuala Halawa.
 
Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono mengatakan pihaknya sudah memerintahkan personel Satuan Reserse Kriminal Polres Subulussalam untuk turun ke lokasi.
 
"Benar, ada ibu rumah tangga melaporkan kepada tetangga anaknya digorok. Sedangkan suaminya sedang berada di kebun," kata AKBP Qori Wicaksono.
 
AKBP Qori Wicaksono mengatakan belum bisa menyampaikan detail kejadian tersebut karena personel Satuan Reserse Kriminal masih mendalami perkara itu
 
"Informasi lebih lanjut kami beritahukan nanti ya. Ini anggota juga sedang di tempat kejadian perkara atau TKP." pungkas Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono.






Sumber : Antara.
Bagikan:
KOMENTAR