VLAY Atjeh Ikut Vaksinasi HUT Bhayangkara di Polres Lhokseumawe


Senin, 21 Juni 2021 - 09.23 WIB



Lhokseumawe - Dalam Rangka memperingati HUT Bhayangkara, Vios limo Atjeh Community (VLAY), ikut serta vaksinasi yang digelar di Mapolres Lhokseumawe, Senin (21/6/2021).


Hardiansyah Putra atau yang kerap disapa Dion, selaku Ketua Vios limo Atjeh Community (VLAY) turut mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 73.


"Kami berharap Polri pantang Menyerah untuk melawan terorisme dan paham radikal, Bravo Polri Semoga semakin dekat dengan masyarakat dan semakin maju,” ucap Dion.


Program tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 sebagai bentuk kepedulian kepolisian dan mensukseskan program pemerintah mencegah penyebaran virus covid-19 yang saat ini mewabah. Acara tersebut yang diadakan di halaman Polres Lhokseumawe.


"Kami apresiasi program Vaksinasi Drive Thru ini dibuat Polres Lhokseumawe tersebut, Semoga Polri sukses selalu dalam mengayomi masyarakat," jelas Dion.


Perlu diingat, bahwa tidak ada jalan pintas dalam menyelesaikan pandemi. Artinya, siapapun tidak bisa menganggap, bahwa vaksinasi adalah satu-satunya strategi, tidak bisa demikian.


Semua memerlukan sinergisitas dan tahapan dalam pengendalian, menuju Herd Immunity.(RF)
Bagikan:
KOMENTAR