Terlibat Perkelahian, Seorang Warga Aceh Jaya Alami Luka Bacok


Senin, 21 Juni 2021 - 10.23 WIB



CALANG - Seorang warga Timpleung Kecamatan Pasie Raya Kabupaten Aceh Jaya inisial AM (50) mengalami luka bacok hingga putus tangan setelah terlibat perkelahian dengan MD (50) di area kebun desa setempat.

Informasi yang dihimpun ANTARA di lapangan kejadian tersebut  terjadi pada Minggu (20/6) sekitar pukul 09.00 WIB berawal dari sengketa lahan yaitu pelaku yang juga warga setempat meminta kepada  korban  untuk memberikan jalan masuk melalui tanah korban selebar 2 meter namun korban hanya memberikan jalan selebar 1 meter untuk melintasi ke kebun pelaku.

Akan tetapi pelaku tidak terima di beri jalan selebar satu meter sehingga terjadi adu mulut sampai terjadi perkelahian dan pembacokan oleh  pelaku.

Akibat kejadian tersebut korban terdapat luka bacok yang cukup parah yaitu di kepala, bahu lengan kiri dan tangan kiri hampir putus.

Saat ini korban telah dilarikan ke RSUD Teuku Umar Calang untuk mendapatkan perawatan.

Sementara itu Kapolsek Teunom, Ipda Dani Syahputra yang dihubungi awak media membenarkan perihal insiden pembacokan antar warga di Desa Timpleung itu namun pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan.

"Iya betul, namun saat ini masih dalam proses penyelidikan, belum bisa kita berikan keterangan,"kata Ipda Dani.




Sumber : Antara.

Bagikan:
KOMENTAR