Kemenag Pidie Jaya Serahkan Bantuan untuk Bangun Sumur Wakaf Ureueng Pidie Jaya di Palestina


Rabu, 23 Juni 2021 - 16.36 WIB



PIDIE JAYA- Jajaran Kementerian Agama Pidie Jaya melakukan penggalangan dana untuk rakyat Palestina. Dari hasil penggalangan dan tersebut terkumpul dana tunai sekitar empat puluh juta lebih.


Dana itu merupakan sumbangan dari para ASN,Guru dan Siswa yang ada di lingkungan Kementerian Agama Pidie Jaya.

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Pidie Jaya - Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh yang diterima langsung oleh  Muyasir Ketua MRI Pidie Jaya, pada Rabu 23 Juni 2021 sekitar pukul 10.00 wib pagi.


Menurutnya, bantuan tersebut merupakan sumbangan bersumber dari Pegawai, ASN dan siswa lingkungan Kemenag Pidie Jaya, harapannya bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat Muslim Palestina. 


Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai, ASN dan Siswa dilingkungan Kemenag Pidie Jaya atas donasi tersebut. Kata Muhammad Yani.


Sementara Ketua MRI Pijay Muyasir mengatakan, sangat apresiasi atas donasi dari seluruh ASN dan siswa di lingkungan Kemenag Pidie Jaya,


"Alhamdulillah hari ini kami MRI Pidie Jaya -ACT Aceh terima sumbangan dari  Kemenag Pidie Jaya untuk Palestina, sesuai dari program kita untuk membangun sumur wakaf ureueng Pidie Jaya di Palestina," kata Muyasir


Muyasir meyakini Sumur Wakaf /Air Bersih sangat dibutuhkan warga Palestina yang saat ini masih dalam keadaan konflik dengan Zionis Israel, Akhibat konflik yang terus menerus terjadi dan retusan roket yang mengakhibatkan rentuhan bagunan, maka banyak sumber air yang tersedia tercemar dengan puing bangunan dan racun.


“Besar harapan kami agar masyarakat, Pidie Jaya khususnya, mengambil kesempatan beramal jariyah ini untuk membantu Muslim Palestina," Tutupnya. (Red).

Bagikan:
KOMENTAR