Kemelut Cinta Kaesang-Felicia yang Bikin Gibran Urun Rembug Penyelesainnya


Sabtu, 29 Mei 2021 - 12.56 WIB



Solo
 - Felicia Tissue kembali muncul dan membuka tabir persoalan cintanya yang kandas dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep. Kakak pertama Kaesang, Gibran Rakabuming Raka memberi pesan kepada sang adik.

Saat ditemui di Mal Pelayanan Publik (MPP) Jenderal Sudirman, Solo, Gibran awalnya meminta wartawan untuk bertanya langsung mengenai masalah itu kepada Kaesang.

"Tanya Kaesang," kata Gibran kepada wartawan di MPP Solo, Kamis (27/5/2021).


Meski begitu, dia juga berpesan kepada Kaesang agar masalah tersebut segera diselesaikan. "Ndang dirampungke (segera diselesaikan)," ujar dia.

Namun, Gibran engan berkomentar saat ditanya soal Felicia yang turut membawa-bawa nama kedua orang tuanya, Jokowi dan Iriana. Dia pun meminta masalah tersebut ditanyakan langsung ke Kaesang.

"Biar diselesaikan Kaesang. Aja takon aku (jangan tanya saya)," katanya.


Diberitakan sebelumnya, mantan kekasih Kaesang Pangarep, Felicia Tissue, buka suara secara langsung untuk pertama kalinya. Dia berbicara soal kandasnya hubungan asmara sambil membawa-bawa nama Presiden Jokowi dan Iriana selaku orang tua Kaesang.

Pernyataan Felicia disampaikannya via kanal YouTube-nya, Felicia Tissue, Rabu (26/5). Materi yang dia sampaikan adalah perihal kandasnya hubungan pacaran dia dengan Kaesang.

Dia tidak terima Kaesang pergi menghilang begitu saja dan juga tidak terima dengan hujatan banyak pengguna media sosial yang ditujukan kepadanya. Nama Jokowi, bahkan konstitusi, sampai disebutnya.


Sumber : detik.com



Bagikan:
KOMENTAR