Kadin Siap Bersinergi dengan Pemerintah untuk Penguatan Ekonomi Masyarakat


Selasa, 18 Mei 2021 - 11.00 WIB



PIDIE JAYA
- Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Pidie Jaya siap Bersinergi dengan Pemerintah Khususnya Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya untuk penguatan UMKM. (18/05/2021)


Agusrianto Nurdin selaku ketua Kadin Pidie Jaya kepada media ini menyampaikan, KADIN Pidie Jaya akan terus meningkatkan sinergitas dengan semua pihak dalam rangka mendukung pemerintah terutama pemulihan ekonomi akibat covid-19.

Pelatihan dan edukasi tentang bisnis harus ditingkatkan guna menunjang para pelaku UMKM agar dapat berkembang sehingga diharapkan mampu mendongkrak perekonomian.

"KADIN Pijay siap berkolaborasi dengan pemerintah untuk pemulihan ekonomi akibat covid-19," tegas Agus.

Kadin Pidie Jaya juga mengharapkan dukungan semua pihak agar mendukung program program pemulihan ekonomi yang sedang dilakukan oleh pemerintah.

Agus menambahkan, pihaknya terus berkoordinasi dengan Kadin Aceh untuk program tersebut, dan kadin Aceh menyambut baik setiap program yang dijalankan oleh KADIN pijay.

Secara terpisah ketua Plh KADIN Aceh Muhammad Mada juga menyampaikan hal senada, Kehadiran Kadin akan menjembatani setiap program program peningkatan perekonomian masyarakat. (Red)
Bagikan:
KOMENTAR