Cynthia Lamusu Blak-blakkan Kangen Hamil, Surya Saputra Malah Bereaksi Begini


Senin, 24 Mei 2021 - 22.53 WIB



JAKARTA 
- Penyanyi Cynthia Lamusu mengungkapkan kerinduannya dengan masa-masa kehamilan. Salah satu penyebabnya adalah sinetron Ikatan Cinta, di mana karakter utamanya, Andin, yang diperankan oleh Amanda Manopo, sedang hamil muda.


Sebagai seorang penonton setia sinetron tersebut, istri Surya Saputra ini mengaku jadi kilas balik, mengenang masa-masa ketika dia sedang hamil dan dimanjakan oleh suami.


“Kangen Hamil!! Abiiisss... gara gara liat banyak yang hamil siih,” kata salah satu member Be3 itu dikutip iNews.id dari Instagramnya, Senin (24/5/2021).


Bagi Cynthia Lamusu, masa kehamilan merupakan momen yang selalu dirindukan. “Ntah kenapa yaaa... masa masa hamil tuh ngangenin ya.. meskipun saya mengalami proses kelahiran yang ‘seru’ (prematur 33 minggu dan preeklamsi). Tapi.. tetap yang banyak di ingat juga masa hepi hepi selama hamil,” tulisnya di keterangan foto.


Mengenang momen tersebut sambil mengunggah foto lagi hamil, pelantun lagu ‘Bahagia’ tersebut mengungkapkan bahwa dia tidak pernah mengalami ngidam yang aneh. Namun, saat hamil dia selalu manja kepada Surya Saputra.


“Salah satu yang di kangenin dari masa hamil itu adalah Suami jadi 'Ogah nolak' sama permintaan kita, maka nya rasanya masa hamil itu adalah satu ‘kemewahan' buat perempuan karena serasa jadi Ratu teruuus,” ujarnya.


Postingan Cynthia ini sontak langsung mendapatkan respon dari sang suami. Pemeran Papa Surya di sinetron Ikatan Cinta ini hanya menulis komentar singkat seakan menegur sang istri. “Heeeeehhhhhh,” kata aktor 45 tahun itu di kolom komentar.


Namun, komentar Surya ini memancing balasan jahil dari sang istri. “Apa bang manggil-manggil neng.. jadi nambah lagi nih bang??” Kata Cynthia Lamusu.



Sumber : iNews.id



Bagikan:
KOMENTAR