Cegah Membludaknya Terpapar Corona, Tim Rayon VI Gelar Operasi Yustisi Di Tangse


Selasa, 25 Mei 2021 - 17.50 WIB



PIDIE
- Tim Rayon VI melaksanakan operasi yustisi pencegahan dan penanganan wabah Corona (covid-19) di wilayah hukum  Polsek Tangsee, Kabupaten Pidie, Aceh, pada Selasa 25 Mei 2021 sekitar pukul 10.30 wib.


Kapolsek Tangsee, Ipda.Heri Haryanto, SH menyebutkan kegiatan ini di laksanakan oleh tim Rayon VI dalam Operasi Yustisi Pencegahan dan Penanganan Wabah Corona Covid 19 di wilkum Polsek Tangse tepat nya di kawasan Pasar Keude Tangse.


Menurut dia melaksanakan Kegiatan Operasi Yustisi Pencegahan dan Penanganan Wabah Corona Covid 19, dan Memberi himbauan kepada  Masyarakat yg tidak menggunakan masker dan agar mematuhi aturan protokol kesehatan.


Terlaksananya Kegiatan Pencegahan dan Percepatan Serta Penanganan Wabah Corona Covid 19 dan tersampaikannya kegiatan himbauan Kepada Masyarakat tentang pentingnya mematuhi  protokol kesehatan.


Seperti mengunakan Menggunakan Masker,  Menjaga jarak (Phsycal Distancing), Mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air mengalir, Menghindari kerumunan.


Ikut dalam kegiatan tersebut Kapolsek Tangse beserta 5 Pers, Kapolsek Mane

Berserta 5 Pers, Kapolsek Geumpang beserta 4 pers, Danramil 16 Tangse beserta 5 pers, Camat Tangse beserta 3 pegawai, Camat Mane beserta 3 pegawai, Peg Puskesmas Tangse, peg puskesmas mane, peg puskesmas geumpang. (Red).

Bagikan:
KOMENTAR