Albezits Clinik Resmi Buka Cabang di Lhokseumawe


Sabtu, 22 Mei 2021 - 15.07 WIB



LHOKSEUMAWE - Albezits Clinic yang berdiri sejak tahun 2013, tepatnya pada tanggal 03 Agustus 2013 berpusat di Medan, Sumatera Utara dan memiliki dokter-dokter yang mempunyai kompetensi dibidangnya baik dari Dokter Estetik dan Anti-Aging, Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin, Dokter Gigi, Dokter Akupuntur serta tenaga medis lainnya. 


Clinic Pimpinan dr. Inaldo Harlim M Biomed Dip AAAM telah memiliki 10 cabang termasuk salah satunya berada di Negeri Jiran Malaysia. Dan dua diantaranya tidak diberi nama Albezits Clinik.


Selain itu untuk Aceh sendiri sudah memiliki dua cabang yang sebelumnya di banda Aceh dan kini Albezits Clinic hadir di Kota Lhokseumawe  di jalan Merdeka Barat No.07.


Pembukaan Albezits Clinik cabang Lhokseumawe sendiri di tandai dengan pemotongan tompeng dan gunting  pita oleh dr. Inaldo Harlim yang di dampingi oleh Maneger cabang Lhokseumawe, kemudian acara dilanjutkan santunan kepada anak yatim dan juga penandatanganan prasasti


"Albezits clinik sendiri bergerak di bidang kecantikan wajah dan tubuh, jadi kita merawat kecantikan badan dan wajah dengan peralatan-peralatan canggih "  Jelas dr Inaldo Harlim kepada awak media ,Sabtu (22/05/2021).



Tambahnya Abezits sendiri sangat konsentrasi tentang syariah , dan bahan -bahan yang kita gunakan semuanya sudah berlogo halal  , teregestrasi Kemenkes RI  dan BPOM.


Selain itu Di albezits sendiri dalam pelayanan memisahkan antara pasien perempuan dan laki laki. "jadi kita disini kalau pasiennya perempuan maka yang melakukan retmensnya perempuan begitu juga laki-laki yang melakukan retnensnya pun laki-laki, dan juga ruangan nya dipisahkan jadi tidak digabungkan, ini berlaku di Albezits termasuk di Medan dan Banda Aceh", kata dr Inaldo. (Azhar)

Bagikan:
KOMENTAR