Sedang tarawih, sepmor warga Matang Seuke Pulot digasak maling


Sabtu, 24 April 2021 - 19.57 WIB



LHOKSUKON — Satu unit sepeda motor (Sepmor) Honda Beat milik Fitri Handayani (26), di Gampong Matang Seuke Pulot, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara hilang digondol maling.


Informasi yang diterima KABARSATU, sepmor dengan nomor Polisi BL 6684 KAL tersebut diparkir di halaman masjid desa setempat saat pemiliknya sedang melaksanakan salat tarawih, Senin (19/4/2021). Kasus pencurian itu sudah dilaporkan ke Polsek setempat.


"Sebelum dilaporkan hilang, motor itu dipakai korban pergi salat tarawih dengan adiknya, motor diparkir di halaman masjid karena memang belum ada tempat parkir khusus untuk kendaraan," kata Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto, S.I.K melalui Kasubbag Humas Iptu Sudiya Karya, Jumat (23/4/2021).


Untuk antisipasi kejadian serupa terulang, Sudiya Karya, mengimbau masyarakat agar menaruh motor di tempat aman, kemudian melengkapi sistem keamanan dengan kunci ganda.


"Terkait laporan pencurian ini, Polisi tengah melakukan penyelidikan, semoga cepat terungkap," pungkas Sudiya Karya.(Foto:ist/Jamal)

Bagikan:
KOMENTAR