Rapat Pleno II, IMDI tekankan Pentingnya Inovasi dan Sinergitas


Rabu, 24 Maret 2021 - 12.02 WIB



Jakarta Timur - Pengurus Pusat Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) mengadakan Rapat Pleno ke ll. Rapat Pleno kali ini membahas Konsolidasi Organisasi dan Program kerja DPP IMDI, termasuk Pembahasan AD/ART dan PO. Bertempat Cafe bilangan, dalam siaran persnya kepada KabarSATU.Info, Rabu, (24/03/2021).



Dalam arahanya, Pjs. Ketua Umum, Anton Surato menekankan pentingnya struktur yang menyeluruh rapi dan solid, serta mampu menghadirkan program yang inovatif. "Kita akan fokus melengkapi kepengurusan Se-Indonesia, agar segera kita bisa realisasikan program-program Inovatif yang manfaatnya terasa sampai ke masyarakat," imbuhnya.



Lebih lanjut, Anton yang juga pimpinan Komisi I DPR-RI ini menambahkan agar peran Perempuan terus digalakkan. "Srikandi IMDI harus berani tampil terdepan memberi kontribusi nyata di tengah masyarakat," tutupnya.



Sementara itu, Sekjen IMDI, Muslim, S.H.I. dalam paparanya menekankan pentingnya roda organisasi yang solid dan saling bersinergi. "Kunci jalanya organisasi adalah personil yang gigih dan saling bersinergi. Makanya, acara kali ini kita selenggarakan dalam suasana penuh keakraban dan hangat," ungkapnya.



Rapat Pleno ini diawali dengan makan siang bersama yang dihadiri oleh pengurus pleno DPP IMDI dan perwakilan IMDI dari beberapa daerah dengan mengedepankan Protokol Kesehatan.



Tampak hadir beberapa Anggota DPR RI yang juga tergabung dalam Kepengurusan IMDI Pusat antara lain Wastam (Jawa Tengah) dan Muhammad Dhevy Bijak (Sulawesi Selatan). (RF/sul)

Bagikan:
KOMENTAR