Partai Golkar Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Aceh Utara


Rabu, 09 Desember 2020 - 21.44 WIB






Lhoksukon - Bantuan untuk korban Banjir di Kabupaten Aceh Utara terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat. Tak terkecuali dari partai politik. Salah satunya Dari Anggota DPR RI Partai Golkar Ilham Pangestu.


Ketua Partai Golkar Aceh Utara Drs As'Adi bersama pengurus partai Golkar Dan jajarannya, Rabu  (09/12) meninjau, sekaligus meyerahkan bantuan untuk masyarakat korban banjir  yang melanda 23 kecamatan, dengan total jumlah pengungsi sebanyak 61.064 jiwa Para pengungsi tersebar di 178 titik pengungsian, ujarnya.



Bantuan berupa beras itu diserahkan secara simbolis oleh Ketua Partai Golkar Aceh Utara Drs As'Adi  di  Gudang - Posko induk Penanganan Banjir  di Desa Alue Keujruen  Kecamatan Tanah Luas , Kabupaten Aceh Utara.



"Bantuan tersebut ialah bentuk kepedulian Pengurus Golkar Aceh Utara untuk meringankan beban saudara-saudara kita korban banjir, Ujarnya.


Dikatakannya, Bantuan yang Kami berikan antara lain berupa 100 Zak beras. "Bantuan ini berasal dari Ilham Pangestu Yang juga Anggota DPR RI Dari Partai Golkar sebagai bentuk kepeduliannya kepada masyarakat yang terkena musibah Bajir di Aceh Utara," ungkapnya. (Raj)

Bagikan:
KOMENTAR