Mahasiswa KKN Edukasi Covid-19 di Desa Mee


Selasa, 17 November 2020 - 21.14 WIB




ACEH UTARA - Sejumlah mahasiswa yang sedang melaksanakan KKN di Desa Mee Kecamatan Meurah Mulia, melakukan berbagai program yang berkaitan dengan pencegahan covid-19.



“Saya bersama kawan-kawan mahasiswa yang lain berusaha memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Dikarenakan kondisi sedang dalam masa pandemi, maka kami memutuskan untuk membuat poster yang berkaitan dengan covid-19 dan memasangnya di kedai-kedai dan tempat umum lainnya. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang betapa bahayanya covid-19 dan cara mengatasinya. Meskipun di tengah pandemi seperti ini kami mahasiswa tetap tidak mengurangi semangat dalam merancang program kerja," ungkap Mulyadi Ketua KKN K008.



Meskipun KKN dilakukan dengan tetap menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan, tetap saja tidak membuat mahasiswa patah semangat dalam bergotong royong untuk membuat desain dan mendistribusikan poster pencegahan covid-19.



“Kami sangat berterima kasih kepada adik-adik KKN K008 yang telah membuat poster pencegahan covid-19 ini, dengan adanya kegiatan ini dapat membuat masyarakat lebih memperoleh edukasi yang sama terkait langkah pencegahan covid-19 dan selalu menaati protokol kesehatan yang diberikan," ujar Geuchik Desa Mee, Kecamatan Meurah Mulia.(Jamal)

Bagikan:
KOMENTAR