Cegah Kriminalitas, Brimob Sampoiniet Patroli Kamandahan


Kamis, 12 November 2020 - 19.05 WIB




LHOKSUKON - Satuan Brimob Polda Aceh dalam hal ini Kompi 4 Batalyon B Pelopor  terus meningkatkan patroli di wilayah rawan kriminal, terutama pada masa pandemi Covid-19. Hal ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya kriminalitas di wilayah Hukum Aceh Utara, Kamis (12/11/2020).



Kegiatan Patroli Kamandahan (Keamanan di Daerah rawan) ini dilaksanakan di sejumlah titik rawan pemalakan, pencurian, dan perampokan di Desa Batu Delapan Kecamatan Cot Girek Kabupaten Aceh Utara.



Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 4 Batalyon B Pelopor Iptu Tri Andiana mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif di daerah rawan kriminalitas. "Selain di wilayah rawan kriminalitas, juga lokasi yang terdapat banyak objek vital juga kita sambangi."



Dengan adanya Patroli Kamandahan ini, semoga berdampak bagi kenyamanan masyarakat, seperti seperti saat bepergian keluar rumah melintasi titik rawan kriminalitas dan meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, masyarakat tidak lagi merasa khawatir.



Dan yang terpenting, adalah menekan ruang gerak pelaku kejahatan yang akan beraksi di jalanan. Jika tertangkap basah akan adanya tindak kriminalitas itu, maka kita akan menindak tegas pelakunya,” tutupnya. (Malik)

Bagikan:
KOMENTAR