Program Jum’at Barakah, Kapolres Lhokseumawe Makan Siang Bersama Warga Sawang


Jumat, 11 September 2020 - 23.21 WIB


 




LHOKSEUMAWE- Polres Lhokseumawe menggelar Program Jum'at Baroqah dengan. membagikan 500 porsi  paket nasi kepada Warga di rumah makan sate Berandang di kawasan Kec. Sawang,Kab. Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe,  jum'at (11/9/2020) siang.


Tampak di lokasi sejumlah warga memenuhi rumah makan tersebut diberikan masker dan kupon dan selanjutnya diberikan nasi kotak sate Berandang untuk dibawa pulang atau dinikmati dilokasi tersebut.


Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.Ik, MH kepada awak media mengatakan, pada kesempatan ini kita rutin melaksanakan program jum’at barakah dan hari ini dilaksanakan bersama-sama di Berandang Sawang.


“Alhamdulillah setelah jum’at kita memberikan paket makan siang, bisa dimakan disini dan dibawa pulang, mudah-mudahan program ini bisa dilaksanakan secara konsisten, program ini berpindah-pindah dari kecamatan satu ke kecamatan lain di wilayah hukum Polres Lhokseumawe” ujarnya didampingi Dansat Radar yang medukung program tersebut.


Lanjutnya, hari ini ada 500 porsi yang dibagikan untuk saudara kita yang mau meringankan langkahnya untuk melaksanakan makan siang bersama.


Sementara  Camat  setempat mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak kapolres yang sudah bersedia mengunjungi wilayahnya.


“Jum’at baraqah kepada masyarakat kami khususnya jamaah Mesjid Darul mulia sawang lebih kurang dinikmati 500 jamaah dan alhamdullah semua dapat menikmatinya”pungkasnya.(Red) 

Bagikan:
KOMENTAR