Kapolres Lhokseumawe Bersama Dandim Kunjungi Korban Pembacokan


Senin, 31 Agustus 2020 - 16.59 WIB





LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.IK,MH bersama Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP kunjungi korban pembacokan yang masih dalam perawatan tim medis Rumah sakit Arun kec. Muara satu Kota Lhokseumawe, senin (31/08/2020) pukul 10.30 Wib.


Sebelumnya, minggu 29 Agustus 2020 sekira pukul 19.30 Wib, korban Zulkarnaini (31) warga Desa Pulo kito Kec. Meurah mulia dibacok di Desa ujong reuba Kec. Meurah mulia, Kab Aceh Utara. 


Pelaku menyabetkan parang ke arah korban hingga kedua tangan korban luka berat.


Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.IK, MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarasi, SH, MH kepada awak media menyebutkan, kunjungan ke Rumah sakit Arun tersebut merupakan dukungan moril terhadap korban dengan harapan korban dapat segera sembuh dan beraktivitas kembali dilingkungan masyarakat.


"Korban masih dalam perawatan tim medis RS Arun dan kondisinya korban saat ini  mulai  membaik"imbuhnya.


Lanjutnya, terduga pelaku YD (43) yang juga oknum Geuchik Desa Pulo Kito sudah menyerahkan diri ke Polsek Meurah Mulia dan selanjutnya dibawa ke Polres Lhokseumawe untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.


“Dalam kasus ini, Polres Lhokseumawe sudah mengamankan terduga pelaku, Polres Lhokseumawe akan melakukan penanganan kasus tersebut secara profesional dan kami meminta agar keluarga korban dan rekannya tidak melakukan tindakan balas dendam.


“Percayakan kepada kepolisian untuk mengusut tuntas kasus ini,” pungkas Salman Alfarasi(red)

Bagikan:
KOMENTAR