Headline

Bupati Nagan Raya Diminta Evaluasi Izin PT KiM

Safril Asnawi Terpilih sebagai Ketua Forum Keuchik Seunuddon


Kamis, 25 Juni 2020 - 13.11 WIB



Lhoksukon Aceh Utara- Safril Asnawi, terpilih sebagai Ketua Forum Keuchik Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara,hari ini di lantik oleh ketua Abdesi Aceh Utara Abubakar  di Aula kantor Camat setempat Kamis (25/6/2020).

Camat Seunuddon, Drs.M.Jamil Rasyid mengharapkan, kepada Safril Asnawi selaku Ketua Forum Keuchik terpilih dapat menyatukan seluruh keuchik dalam kecamatan Seunuddon.

Forum keuchik diharapkan dapat mengkoordinir seluruh keuchik di Seunuddon, dan sebagai wahana penyambung aspirasi dari para keuchik, kepada camat,” seraya menyebutkan, prosesi pemilihan ketua forum Geuchik disaksikan oleh Muspika sebulan yang lalu.

Selain itu, ungkap Camat, ia juga mengharapkan forum keuchik sebagai wadah mempererat silaturahmi antar sesama keuchik se-kecamatan dalam rangka membahas program ungulan dan inovatif desa masing-masing demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Sementara dalam pidato singkat Safril mengatakan, ia akan meningkatkan kekompakan dan kebersamaan antar sesama keuchik dalam Kecamatan Seunuddon

Safril juga mengharapkan para keuchik , agar saling berkoordinasi dan saling mendukung untuk mewujudkan program inovasi di desa kita  seperti usaha BUMG di desa kita masing-masing harus beda-beda unit usahanya agar mudah laku di pasaran.

Intinya saling mendukung agar program      memajukan Gampong bisa terwujud sesuai harapan,” ungkap Safril yang juga keuchik Gampong Keude Simpang jalan.

Dalam acara tersebut ikut hadir Kapolsek Seunuddon,Danramil 09 Seunuddon Para Imum Mukim, KNPI dan Pendamping desa.(Red)
Bagikan:
KOMENTAR