Korban Angin Puting Beliung di Paya Bakong Dapat Bantuan


Jumat, 12 Juni 2020 - 14.53 WIB


Lhoksukon -  Baitul Mal Aceh Utara di dampingi oleh muspika kecamatan Paya Bakong dan KPA Daerah III Tgk syik di paya bakong wilayah samudra pase mengunjungi Korban angin puting beliung di Gampong Asan, Pucok Alue dan Tgk di banda Tek-Tek kecamatan Paya Bakong kamis 11  juni 2020 kemarin.

Angota Komite Peralihan Aceh (KPA) Daerah III  Umar (Membe) mengatkan, Penyebabnya angin puting beliung serta Mengakibatkan beberapa rumah roboh dengan kondisi rumah yang sudah hancur jumlah rumah yang mengalami musibah mencapai 26 unit rumah, permanen dan konstruksi papan dengan kondisi atap terpisah dengan bangunan. Ujarnya kepada kabarsatu. Info pada Jum'at 12 Juni 2020.


Umar Alias Membe Membe Mengharapkan  Pemkab Aceh Utara dan Baitul Mall Aceh Utara untuk memprioritaskan bantuan rehap rumah dan bantuan lainnya kepada korban.

Semoga Korban sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini. Dalam kesempatan itu Baitul Mal Aceh utara Juga menyerahkan uang tunai untuk meringankan beban saudara kita yang sedang musibah. Semoga bantuan yang di berikan tetsebut dapat bermanfaat serta meringankan beban warga masyarakat yang terdampak Bencana Alam Angin Puting Beliung.


Dikatakannya, Bahwa setiap insan manusia tidak ada yang ingin tertimpa musibah seperti ini, untuk itu kami hadir disini guna memberi semangat kepada warga masyarakat yang terkena dampak bencana alam angin puting beliung, Cetusnya.  (Red)

Bagikan:
KOMENTAR