Seorang Warga Tangse Di Temukan Tewas Di Sungai.


Sabtu, 21 Desember 2019 - 20.43 WIB


Pidie Jaya - Satu warga Tangse, Kecamatan Tangse, Kabupaten Pidie, di temukan tewas akibat hanyut di alur sungai Beungga, Gampong Pulo Ie, Tangse, Pada Sabtu (21/12/2019).

Kapolsek Tangse, M. Jamil, membenarkan bahwa telah di temukan mayat seorang laki- laki korban hanyut di Alur sungai Beungga Gampong Pulo Ie, Kecamatan Tangse, Kabupaten Pidie.

Adapun kronologis  harinya Pada ini Sabtu  21 Des 2019 sekira pukul 06.30  Wib,telah ditemukan mayat seorang laki- laki korban akibat dibawa arus air Alur sungai Beungga Kecamatan Tangse, Kabupaten Pidie.

Adapun Identitas mayat seorang laki - laki tersebut bernama Ramli Bin Said berumur 75 tahun warga Dusun Mushalla Gampong Beungga.

Menurut kejadian sesuai keterangan dari pihak keluarga sekitar pukul 04.30 korban dalam kondisi kurang sehat hendak membuang air besar di Alur sungai yang berada dibelakang rumah korban.

Namun sesampai dipinggir alur sungai tersebut diperkirakan korban terpeleset dan jatuh kedalam alur sungai tersebut hingga hanyut dan dibawa arus air sungai yang jaraknya lebih kurang 1 (satu ) kilo meter sampai ke Gampong Pulo Ie.

Selanjutnya sekitar pukul 06.30 wib salah seorang warga Gampong Pulo Ie bernama M.Risyad Bin Nafi melihat ada nya mayat laki- laki yang terapung di dalam arus sungai.

Sehingga dia melaporkan kepada warga lainnya hingga kepada Geuchik Gampong Pulo Ie.Lalu Geuchik Pulo Ie  memberitahukanhal tersebut kepada Kapolsek Tangse via Hp. Selanjutnya Kapoksek Tangse beserta personil Polsek dan Personil Koramil 16 Tangse langsung menuju TKP.

Sesampai di TKP benar telah didapatkan mayat korban yang hanyut dibawa air sungai tersebut. Dan setelah itu korban di evakuasi bersama-sama dengan warga setempat juga keluarganya dan dibawa pulang ke rumah duka ke Dusun Mushalla Gampong Beungga Kec Tangse Kab Pidie. (Mal)
Bagikan:
KOMENTAR