Dandim 0103 Aceh Utara bersama BRI Lhokseumawe serahkan 5 Kunci Rehap RTLH


Rabu, 18 Desember 2019 - 19.48 WIB


LHOLSEUMAWE – Dandim 0103/Aut Letkol Inf Agung Sukoco S.H. bersama Pimpinan Cabang BRI Lhoksmawe Bpk Muklis menyerahkan 5 kunci rumah Rehap RTLH, Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Payabili Kec. Muara Dua Kota Lhokseumawe, Rabu (18/12/2019).

Kunci rumah yang diserahkan secara Langsung oleh Dandim 0103/Aut dan Pinca BRI Lhokseumawe kepada 5 pemilik Rumah Rehap RTLH yakni Bapak Mawardi Ali, Bapak Abdullah Ahmad, Bapak Iskandar, Ibu Ramlah dan ibu Mariyani merupakan hasil bedah RTLH Kodim 0103/Aut Bekerja sama Dengan BRI Cabang Lhokseumawe.

Dalam sambutannya Dandim 0103/Aut mengucapkan, “terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut turut serta membantu pelaksanaan kegiatan bedah rumah tidak layak huni diwilayah Kodim 0103/Aut Tahun 2019 sehingga semua berjalan sesuai dengan yang diharapkan”.

Lanjut Dandim, “Kegiatan bedah rumah warga yang tak mampu adalah hasil sinergi aparat Kodim 0103/Aut beserta Jajaran dan Pihak BRI Cabang Lhokseumawe ini adalah wujud kepedulian Kami untuk saling berbagi dengan masyarakat yang dalam pengerjaanya dilaksanakan secara bergotong-royong”.

“Semoga bantuan ini bermanfaat buat Warga Masyarakat yang mendapatkan Bantuan Bedah RTLH ini sehingga bisa menikmati hidupnya dengan lebih semangat dan bahagia karena memiliki rumah baru yang selama ini hanya sebatas impian”.

“Sekali lagi bagi semua yang telah menyumbangkan baik tenaga, pikiran materi dan lain sebagainya kami ucapkan terima kasih, semoga ketulusan dan keikhlasan ini akan di catat sebagai amal ibadah untuk tabungan kita di akhirat nanti”, Tutup Dandim.(Rls)
Bagikan:
KOMENTAR