Hadiri Pelantikan Karang Taruna Kota Lhokseumawe, Ini Harapan Karang Taruna Aceh Utara


Rabu, 27 November 2019 - 21.52 WIB


Lhokseumawe- Pengurus Karang Taruna Aceh Utara menghadiri pelantikan dan pengukuhan Pengurus Karang Tarunan Kota Lhokseumawe Masa Bhakti 2019-2024, yang bertema dengan semangat kesetiakawanan sosial kita gapai Lhokseumawe Hebat dan Bermartabat, yang dilaksanakan di Aula Setdako Kota Lhokseumawe, Rabu, 27/11/2019.


Ketua Karang Taruna Aceh Utara Sarjani, ST, dan Sekretaris Karang Taruna Aceh Utara Zulbahraini, S.Sy memberikan ucapan selamat kepada para Pengurus Karang Tarunan Kota Lhokseumawe Masa Bhakti 2019-2024 yang baru saja dilantik.


Sarjani berharap agar Karang Taruna Kota Lhokseumawe dapat menjadi mitra dan menyatukan persepsi pemahaman saling bersinergi dan jalin kebersamaan dengan kami Karang Taruna Aceh Utara dalam hal pengembangan dan pemberdayaan Karang Taruna.


Lebih lanjut Sarjani mengatakan bahwa Pemerintah Daerah Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe tentu menunggu gebrakan dan inovasi anak-anak muda para pengurus Karang Taruna, agar bisa menjadi garda terdepan di Kabupaten/Kota Masing-masing, imbuhnya.

Mudah-mudahan dengan adanya Pengurus Karang Taruna Kota Lhokseumawe bisa bermitra dengan baik dengan Pemerintah Daerah, Kecamatan dan Pemerintah Gampong yang ada di Kota Lhokseumawe, Harap Sarjani.(Rls)
Bagikan:
KOMENTAR