Ribuan Peserta Ikut Senam Sehat  Dan Gerak Jalan Santai


Minggu, 06 Oktober 2019 - 17.33 WIB


LHOKSEUMAWE -  Ribuan peserta dari berbagai elemen masyarakat dan anggota TNI pada Minggu (6/10/2019), sekira pukul 06.30 WIB mulai menyerbu Lapangan sudirman lhokseumawe.

Selain itu senam sehat yang dihadiri sekitar 3.000 peserta, juga untuk mengikuti kegiatan gerak jalan santai yang langsung dilepas oleh Ketua LAN beserta dari DANDIM yang diwakili dengan mengibarkan bendera satrd.

Doorprize yang di sediakan juga sangat banyak dan beragam adapun hadiah utama yaitu sepeda motor kulkas dan lainnya.

Hadiah Utama  sepeda motor berhasil di raih oleh anggota TNI dari kesatuan 113/YS Pratu Fajri Yanuar Rafai(24).

Ketua DPC Lan lhokseumawe. Miswar SE MsP Mengatakan,“Ahamdulillah, hari ini DPc LAN kota Lhokseumawe berhasil melaksanakan kegiatan yang pertama senam sehat dan gerak jalan santai. Terimakasih juga kepada  semua personil LAN yang sudah bekerja dengan iklas.

Selamat ulang tahun kepada TNI yg ke 74,  Bersama TNI Kita kuat. Terimaksih juga kepada sponsor yang telah memberikan dukungan semangat sehingga kegiatan hari ini berjalan lancar. tambahnya.

Tujuan diadakan kegiatan tersebut selain dalam rangka HUT LAN dan HUT TNI ke 74 adalah untuk mengenalkan LAN kepada seluruh masyarakat dan mengajak masyarakat sekitar untuk bisa terlibat langsung dalam menjaga peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

"Hadir dalam kegiatan yaitu kepala BNNK Lhokseumawe AKBp Fakhrurrozi,SH. Dandim 0103 yang diwakili oleh Mayor Jumiin dan rektor Unimal.
(RED)
Bagikan:
KOMENTAR