Empat Kandidat Keuchik Bertarung Dalam Pemilihan Keuchik Di Kota Panton Labu


Senin, 19 Agustus 2019 - 20.27 WIB


LHOKSOKON - Kontestasi Pemilihan Keuchik Langsung (Pilchiksung) atau Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Periode 2019 - 2024 Gampang Kota Pantonlabu yang dilaksanakan di komplek Mesjid Lama, terlihat berjalan aman dan lancar. Senin (19/08).


Pertarungan sengit dalam pesta  demokrasi di Gampong Kota Pantonlabu, terlihat kekompakan antar kandidat dalam menunjang pelaksanaan pemilihan yang sportif dan kondusif aman.


Tentunya, para kandidat atau calon Keuchik yang ikut bertarung pada Pilkades tahun ini telah lulus seleksi dalam beberapa persyaratan yang telah ditetapkan oleh panitia Penyelenggara Pemilihan Geuchik (P2G) Gampong Kota Pantonlabu.


informasi yang di himpun kabarsatu.info, ditempat pelaksanaan pemilihan, lahir 4 kandididat calon Keuchik, dengan no urut 01. H. Hasballah, 02. Nurdin Usman, 03. Tajuddin, dan no. Urut 04. Ismail. SE.


Ketua Panitia Pemilihin, Amrizal mengatakan, pemilihan keuchik gampong kota pantonlabu, Alhamdulillah berjalan lancar tanpa terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti keributan dan lain sebagainya.


" Ya Tidak dipungkiri, masyarakat pasti menginginkan itu untuk kesejahteraan dan perubahan serta mewujudkan Gampong Kota Pantonlabu yang hebat dimasa akan datang," demikian pungkas Ketua Panitia Pelaksanaan Pemilihan Keuchik Gampong Kota Pantonlabu. (mahlil)

Bagikan:
KOMENTAR