Terpilih Aklamasi, Muhammad Ali Pimpin PK KNPI Seunuddon


Rabu, 17 Juli 2019 - 18.19 WIB


LHOKSOKON – Muhammad Ali, terpilih secara aklamasi sebagai ketua PK KNPI Kecamatan Seunuddon periode 2019-2022, pada Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke II yang berlangsung di Aula Kantor Camat Setempat, Rabu (17/07). Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Aceh Utara, Agus Hidayat Thaib.


Ketua PK KNPI Seunuddon terpilih mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pemuda gampong dan OKP di Kecamatan tersebut, serta mengajak bersama-sama untuk membangun Seunuddon ke arah yang lebih baik. Kemudian, katanya, dirinya segera menyusun pengurus dan mengajak para pemuda untuk bergabung dalam wadah KNPI.


“Kami siap menjaga silaturrahmi dan merangkul semua unsur kepemudaan baik kelompok maupun perorangan sehingga pemuda dapat menjadi garda terdepan dalam kelanjutan Seunuddon, kami juga siap memperkuat basis intelektual pemuda mengembangkan wawasan serta profesionalitas pemuda Seunuddon dalam menghadapi era milenial,” ungkapnya.


Lalu, Muhammad Ali juga menyampaikan untuk terus menjalankan amanah kepemudaan yang berorientasi pada demokrasi, keadilan dan sikap transparansi. Serta, berperan aktif sebagai agen perubahan dalam mempertegas kiprah pemuda di Kecamatan Seunuddon.


“Terakhir, kami juga akan menjaga nilai-nilai budaya lokal yang berazaskan syariat Islam sehingga terwujudnya pemuda Seunuddon yang berakhlakul karimah,” ujar Muhammad Ali.


Ketua DPD KNPI Aceh Utara, Agus Hidayat Thaib, mengucapkan selamat atas terpilihnya Muhammad Ali sebagai Ketua PK KNPI Seunuddon periode mendatang. Semoga, katanya, kedepan dapat mengetuk semua rumah pemuda di setiap gampong di Kecamatan tersebut untuk bernaung dibawah panji KNPI.


Dikatakannya lagi, SDM pemuda di Kecamatan Seunuddon sudah sangat bagus dan hal tersebut harus mampu dimanfaatkan sebagai kader-kader KNPI masa depan. Dan menjadikan KNPI sebagai lokomotif utama penggerak ekonomi rakyat khususnya pemuda dalam menata masa depan yang lebih baik.


“Kami juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Ketua PK KNPI Seunuddon periode sebelumnya saudara Indra Saputra yang telah mengabdi dan berbuat, semoga kedepan dapat membantu ketua dan pengurus yang baru untuk melakukan terobosan-terobosan baru di Seunuddon,” demikian Hidayat.


Dalam kegiatan tersebut turut hadir juga Muspika Kecamatan Seunuddon, Sekretaris DPD KNPI Aceh Utara, Zulfadhli S.Hi, Bendahara Adly Jailani, serta puluhan pengurus lainnya.(Red)

Bagikan:
KOMENTAR