H. Sulaiman Ibrahim Bantu Kursi Roda untuk Makyam


Selasa, 05 Februari 2019 - 14.30 WIB


H. Sulaiman Ibrahim, Caleg DPRA nomor 4 dari Partai SIRA Daerah Pemilihan (Dapil) Lhokseumawe-Aceh Utara, menyerahkan kursi roda kepada Makyan (60) warga Gampong Trieng Pantang, Lhoksukon.
LHOKSUKON - Maryam Majid atau yang biasa dipanggil Makyam (60), warga Gampong Trieng Pantang, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, mendapat bantuan berupa kursi roda dari H. Sulaiman Ibrahim, Caleg DPRA nomor 4 dari Partai SIRA Daerah Pemilihan (Dapil) Lhokseumawe-Aceh Utara, Selasa (5/2/2019).


Perlu diketahui, Makyam sudah tiga tahun menderita strok. Selama itu pula Makyam hanya bisa berbaring lemah di kamar tidurnya hingga hari ini karena tidak ada biaya untuk berobat ke rumah sakit.


Akhirnya, H. Leman B hadir. Setelah 3 tahun barulah jeritan Makyam mendapat jawaban.


H. Sulaiman Ibrahim, Caleg DPRA nomor 4 dari Partai SIRA Daerah Pemilihan (Dapil) Lhokseumawe-Aceh Utara, menyerahkan bola voli kepada pemuda Meunasah Beuringen, Lhoksukon
Pada kesempatan itu, H. Leman B berharap dengan adanya bantuan kursi roda ini dapat menjadi penyemangat sekaligus mengurangi beban Makyam dan keluarga dalam menjalani aktifitas sehari-hari.


Anak Makyam, Saifuddin Ramli sangat berterima kasih kepada H. Leman B yang telah membantu kursi roda untuk ibunya tercinta.


"Terimakasih H. Leman B, semoga Allah membalas semua kebaikan Bapak. Aamiin," ujar Saifuddin dengan mata berkaca-kaca.


H. Sulaiman Ibrahim, Caleg DPRA nomor 4 dari Partai SIRA Daerah Pemilihan (Dapil) Lhokseumawe-Aceh Utara, menyerahkan tikar untuk Mesjid Tuha Lhoksukon

Selanjutnya, H. Leman B blusukan ke beberapa gampong untuk menyapa sekaligus mendengar berbagai keluhan yang dihadapi masyarakat di kabupaten Aceh Utara saat ini.


Pada pertemuan yang penuh dengan kehangatan itu, masyarakat berharap jika H. Leman B terpilih sebagai anggota DPRA nantinya dapat membantu berbagai persoalan yang dihadapi oleh masyarakat baik masalah pembangunan irigasi, jalan, pertanian dan persoalan lainnya.


H. Sulaiman Ibrahim, Caleg DPRA nomor 4 dari Partai SIRA Daerah Pemilihan (Dapil) Lhokseumawe-Aceh Utara, menyerahkan tikar untuk Balai Pengajian di Meunasah Beuringen, Lhoksukon

Di sela-sela blusukan, H. Leman B tak lupa memberi sedekah terhadap anak yatim, ambal atau tikar untuk meunasah dan mesjid, serta bola voli untuk pemuda.(SA)
Bagikan:
KOMENTAR