Sukseskan HJK Persit Kodum 0103 Aceh Utara Gelar Dinor Darah


Selasa, 18 Desember 2018 - 14.17 WIB


LHOKSEUMAWE – Persatuan Istri Prajurit (Persit) Cab. XX Kodim 0103/Aceh Utara Koorcab Rem 011 turut mensukseskan Karya Bakti dan Bakti Sosial dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika yang ke - 73 bertempat di Aula Sapta Marga Makodim setempat, Selasa ( 18/12 ).


Giat aksi sosial ini diikuti ratusan Prajurit TNI, Polri, Persit dan masyarakat Kota Lhokseumawe.


Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XX Kodim 0103, Ny. Eka Fadjar Wahyudi Broto menyampaikan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah ini merupakan wujud kepedulian para istri prajurit. “Juga salah satu upaya untuk membantu masyarakat akan kebutuhan darah serta membantu menambah persediaan darah di PMI yang sewaktu-waktu diperlukan,” kata istri dandim.


Menurut Ny Eka lagi,  pemenuhan kebutuhan darah merupakan hal yang sangat vital bagi kelangsungan hidup manusia, baik yang bersifat mendadak maupun secara rutin. Untuk memenuhi kebutuhan itu, sangatlah diperlukan bantuan darah dari kita semua yang sedang dalam keadaan sehat.


Dia menambahkan tak lupa  mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada  para peserta donor darah yang dengan penuh keikhlasan rela menyumbangkan darahnya demi menolong orang yang membutuhkan.


“Setetes Darah Anda Dapat Menyelamatkan Jiwa Sesama”. Dengan menyumbangkan darah berarti kita telah menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkannya”,pungkas istri Dandim 0103 Letkol Kav Fadjar.,(Rel/Rj)

Bagikan:
KOMENTAR