BEM KETIGA PERGURUAN TINGGI BUMI PERSADA DILANTIK


Minggu, 18 November 2018 - 10.34 WIB


LHOKSEUMAWE - Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan  melantik 3 perguruan Tinggi Badan Eksekutif Mahasiswa Bumi Persada Lhokseumawe periode 2018-2019 di Aula Serba Guna STIKes Bumi Persada Lhokseumawe.


Iskandar, dalam Sambutannya mengajak seluruh Mahasiswa untuk terus memperkuat silaturrahim dengan para mahasiswa, civitas akademik dan stake holder pemerintah daerah dalam rangka mewujudkan program-program yang berbasis kesehatan dan keummatan.


Sementara itu,  Ketua STIKes Rika Mursyida, S.ST,.M.Kes saat membaca amanat khusus kepada pengurus BEM Bumi Persada periode 2018-2019 mengharapkan agar terus mengintropeksi diri dalam membenah kepengurusan hingga ke arah yang lebih baik lagi.


 “jadikan amanah kepemimpinan ini sebagai harga diri. Berbuat luhurlah kepada Alamamter sehingga kualitas interpersonal dan comunitas  mampu terwujud”,harapnya.


Ketua BEM STIKes terpilih Ramadhani dalam sambutannya mengajak Mahasiswa terus dapat bersinergis dalam mengemban amanah di roda organisasi ini.


Dikatakannya,  Pelantikan berjalan dengan baik, dalam pelantikan tersebut di hadiri oleh seluruh mahasiswa bumi persada, civitas akademik dan undagan perwakilan beberapa BEM di Perguruan Tinggi yang berada di Kota Lhokseumawe.



Setelah pelantikan berlangsung  Seluruh Ketua BEM melakukan silaturahmi dan Rapat Kerja Perdana di Kampus STIKes Bumi Persada Lhokseumawe. Dalam Rapat Kerja poin pertama yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini adalah memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad Saw, (Rel/ Rj)
Bagikan:
KOMENTAR